Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh Kali ini saya mau share ppt presentasi analisis iklan mandiri bahasa indonesia.Iklan ...

download ppt presentasi analisis iklan mandiri



Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

Kali ini saya mau share ppt presentasi analisis iklan mandiri bahasa indonesia.Iklan jual dan iklan layanan masyarakat. Walau agak sederhana bentuknya, namun ya bisa membantu anda sedikit demi sedikit dalam mengerjakan tugas sekolah anda.


Berikut adalah preview dari presentasinya

bisa anda download disini : https://drive.google.com/file/d/1bdn5aIZocPfl0QjE_Glk-fGk4Z53mn60/view?usp=sharing

untuk materi bisa anda baca pada link link di googele :V

Iklan adalah suatu pesan tentang barang atau jasa (produk) yang dibuat oleh produsen/pemrakasa yang disampaikan lewat media (cetak, audio, elektronik) yang di tujukan kepada masyarakat.

Perbedaan Komersil dan layanan Masyarakat  Iklan merupakan berita pesanan untuk mendorong, membujuk orang agar tertarik pada barang yang ditawarkan. Secara garis besar iklan dibagi menjadi dua, yang pertama iklan komersil yaitu iklan yang bertujuan untuk meningkatkan pemasaran suatu produk dan jasa. Yang kedua iklan non komersil yaitu bagian dari kampanye sosial dengan tujuan mengajak, menghimbau atau menyampaikan gagasan demi kepentingan umum. Iklan non komersil lebih dikenal dengan iklan layanan masyarakat.






0 comments: