Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh Preview PPT  Download here  https://drive.google.com/file/d/1YQXgyHlj6cSAOR2zW3I...

download presentasi Panitia Buku Tahunan

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

Preview PPT 


Balik lagi bersama saya, saya akan share tentang contoh ppt buku tahunan. Pertama, saya ingin bertanya. Apakah anda panitia Buku tahunan? pasti anda sedang bingung ingin mempresentasikan proyek anda ini pada orang banyak disekolah anda. Anda butuh inspirasi?? Tenang.. saya akan share disini.

Saya menggunakan EO yearbook dari PixelPro. Saya masih bersekolah di SMKN 1 Kota Bekasi tentunya. Tentu usaha sampingan seperti ini bisa sangat sangat diperlukan mengingat kita anak SMK butuh uang jajan lebih.. bruakakakakak.

Nih gw kasih pengertian Buku Tahunan. Buku tahunan sekolah adalah salah satu bentuk media cetak sebagai buah tangan atau oleh-oleh kelulusan untuk siswa nya, dan dapat juga berfungsi sebagai media promosi serta informasi suatu sekolah.

Sebelum kalian ingin membuat Buku Tahunan. Ada baiknya kalian membuat kepanitiaan terlebih dahulu. Memang sangat melelahkan, tapi uangnyaaaaaa. Dan biasanya buku tahunan itu jualan buku yang harus direstuin terlebih dahulu oleh pihak sekolah. Dan ini gak main-main alias formal gan.

Harus ada ketua yang mngeorganisir, lalu para member dan staff BPH yang membantu jalannya buku tahunan itu sendiri. 


0 comments: